Percepatan Pertumbuhan

Tumbuhan itu seperti anak-anak, mereka tumbuh begitu cepat. Tanyakan orang tua tanaman, atau orang tua manusia dalam hal ini. Tetapi tingkat pertumbuhan, perkembangan, dan perubahan tanaman, seperti halnya manusia, sangat bervariasi dari orang ke orang dan dari tanaman ke tanaman. Mari kita lihat proses pertumbuhan beberapa tanaman hias umum, faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan, dan seberapa banyak Anda dapat mengharapkan tanaman Anda tumbuh selama setahun.

Pemupukan


Pemupukan adalah katalis untuk pertumbuhan, dan cahaya adalah pendorong energi pertumbuhan. Keduanya diperlukan untuk pertumbuhan tanaman yang efektif. Jika tanaman menjadi berkaki panjang dan pucat, mereka mungkin membutuhkan lebih banyak cahaya. Tanaman yang tidak tumbuh mungkin membutuhkan kombinasi lebih banyak pupuk dan cahaya. Disarankan agar Anda memupuk hanya selama musim tanam, meskipun pengecualian langka dapat dibuat untuk pemupukan musim dingin.

Musiman


Dari musim semi ke musim gugur adalah musim tanam. Pertumbuhan tanaman yang paling kuat akan terjadi di musim panas ketika matahari terbit dan keluar paling lama. Selama musim dingin, matahari tidak setinggi di langit, atau di langit selama di musim panas. Untuk tanaman Anda, itu berarti lebih sedikit cahaya. Untuk beberapa tanaman, ini dapat memicu dormansi. Ini tidak menjadi bingung dengan deciduousness sekalipun. Dormansi secara sederhana berarti kerdil dalam pertumbuhan. Tanaman gugur kehilangan daunnya untuk persiapan musim dingin. Sebagian besar tanaman hias tidak gugur, namun, karena kurangnya cahaya, tanaman Anda mungkin menjatuhkan beberapa daun. Ini hasil dari kurangnya cahaya daripada daun gugur. Jika tanaman Anda menjatuhkan beberapa daun di musim dingin, itu hanya menyesuaikan dengan tingkat cahaya yang berfluktuasi.

Penanam Cepat


Jenis: Tanaman apa pun yang dapat Anda tanam dari biji dan bunga untuk dijadikan benih dalam beberapa bulan adalah penumbuh cepat. Herbal, sayuran, tanaman luar ruangan, tanaman berbunga taman, begonia, oxalis, geranium, pilea semuanya adalah penanam cepat. Biasanya, tanaman ini berasal dari lingkungan beriklim sedang di mana perlombaan untuk bereproduksi berlangsung. Tanaman beriklim sedang harus berpindah dari biji ke biji dalam waktu beberapa bulan, dan jika tidak, embun beku musim dingin akan mengakhiri peluang mereka.

Tingkat Pertumbuhan: Anda akan melihat perbedaan ukuran tanaman minggu demi minggu.

Pemupukan: Setiap 2 minggu sekali.

Petani Menengah


Jenis: Sebagian besar tanaman hias adalah petani sedang. Pothos, Calatheas dan banyak sukulen (tetapi bukan kaktus), monsteras, kebanyakan aroid, peperomia, dan beberapa anggrek. Diberi lebih banyak cahaya, mereka akan tumbuh lebih cepat. Sebagian besar dari ini akan bekerja secara optimal dengan beberapa jam sinar matahari, dan cahaya tidak langsung yang terang di sisa waktu.

Tingkat Pertumbuhan: Anda akan melihat perbedaan pertumbuhan dari bulan ke bulan.

Pemupukan : Sebulan sekali.

Penanam Lambat


Jenis: Tanaman apa pun dalam cahaya rendah. Kaktus, beberapa sukulen, pohon ponytail, dracaena, beberapa anggrek, tanaman cendrawasih, marimos. Terlepas dari cahaya, kaktus cenderung tumbuh lambat karena memang dibangun untuk itu.

Laju Pertumbuhan: Tanaman apa pun dalam cahaya rendah tidak akan memiliki energi untuk tumbuh sama sekali, dan mungkin mengalami dormansi, atau mencoba tumbuh kurus atau pucat dalam upaya menemukan cahaya.

Pemupukan: Setiap 3 bulan sekali.

Summary
Percepatan Pertumbuhan
Article Name
Percepatan Pertumbuhan
Description
Tumbuhan itu seperti anak-anak, mereka tumbuh begitu cepat. Tanyakan orang tua tanaman, atau orang tua manusia dalam hal ini.